Menguak Semua Manfaat Apel Hijau

Salah satu buah yang menjadi favorit masyarakat untuk dikonsumsi adalah apel hijau. Buah yang memiliki warna kulit hijau cerah dan rasanya yang menyegarkan telah menjadi bahan konsumsi masyarakat sejak dahulu kala. Kepopuleran apel hijau di Indonesia berbuah dari mudahnya untuk menemukan buah ini dipasaran, dan apel hijau juga mampu untuk menggeser pasar apel merah yang rasanya lebih didominasi oleh rasa manis saja. Selain memiliki rasa yang enak manfaat apel hijau juga ternyata sangat banyak bagi tubuh.

Manfaat Apel Hijau

Manfaat apel hijau bagi kesehatan sangat banyak, dan jumlah jari yang ada pada tubuh juga tidak mampu untuk menghitungnya. Khasiat dari buah yang selalu dijadikan sebagai pencuci mulut ini bisa untuk melancarkan pencernaan. Hal ini dikarenakan apel hijau mengandung serat alami dan juga fosfor yang sangat bagus untuk kesehatan sistem pencernaan. Manfaat apel hijau lainnya juga bisa untuk menangkal semua jenis virus yang masuk kedalam tubuh, karena kandungan zat besi pada apel hijau sangat tinggi.

Bagi mereka yang menderita radang sendi, sebagai langkah awal pengobatan bisa menggunakan apel hijau. Manfaat apel hijau dalam mengobati radang sendi sudah terbukti, dengan adanya vitamin B12 yang merupakan pelumas sendi alami. Selain itu apel hijau juga sangat bagus untuk menetralkan kolesterol jahat yang ada didalam tubuh. Kolesterol atau lemak trans bisa hilang akibat apel hijau mempunyai sifat oksidasi yaitu sifat menyerap kandungan yang dapat membahayakan kesehatan. Dengan begitu, keadaan lemak trans bisa di netralisir dengan mengkonsumsi apel hijau.

Selain manfaat apel hijau bagi kesehatan, ternyata juga bisa digunakan untuk menjaga kecantikan. Kata cantik yang selalu berkaitan dengan kesehatan kulit dan juga bentuk tubuh bisa diwujudkan dengan mengkonsumsi apel hijau. Manfaat apel hijau untuk kecantikan dikarenakan apel hijau mengandung vitamin E yang tinggi, selain itu apel hijau juga mengandung gula alami seperti sukrosa dan fruktosa yang memiliki kemampuan sama dengan glukosa. Namun keistimewaan dari gula pada apel hijau ialah proses pembakarannya yang sempurna, sehingga bentuk tubuh akan tetap terjaga.

Menguak Semua Manfaat Apel Hijau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar