11 potongan model rambut untuk wajah bulat terbaru 2014

Bagi wanita yang memiliki wajah yang bulat memilih rambut yang panjang adalah pilihan yang paling pas. Menggunakan potongan rambut yang tepat menjadi cara agar dapat tampil cantik dan elegan semua itu tergantung dengan tipe wajah yang anda miliki. Bentuk wajah bulat sangat mudah dikenali karena memiliki panjang dan lebar yang hampir sama. Jika berbeda, biasanya wajah bulat memiliki lengkungan yang lembut.
Banyak jenis model rambut yang dapat anda aplikasikan untuk wajah bulat namun harus sesuai dengan aturan dasar. Aturan dasar tersebut adalah model rambut yang digunakan mampu mengurangi lebar wajah anda sehingga sekilas akan tampak seperti wajah oval. Rambut yang panjang dan licin dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menyeimbangkan wajah bulat anda. Jika anda pecinta model rambut dengan layer maka harus anda pastikan layer tersebut tidak berhenti didagu karena jika terjadi maka tidak akan mempengaruhi efek apapun terhadap rambut anda.
Sebaiknya memilih layer lembut tipis dan shaggy layer karena akan lebih cocok untuk anda berwajah bulat. Berikut ini daftar 11 potongan model rambut untuk wajah bulat yang admin pusat informasi terlengkap dapatkan dari situs hairtyle :
1. Blonde Bob

onde Bob

2. Edgy Bob

Edgy Bob

3. Flirty Flip

Flirty Flip

4. Copper Curls
Copper Curls

5. Bohemian Waves
Bohemian Waves
6. Glamour Bangs
Glamour Bangs
7. Wave Excellence
Wave Excellence
8. Elegant Updo
Elegant Updo
9. Classic Curls
Classic Curls
10. Red Hot
Red Hot
11. Vanilla Swirl
Vanilla Swirl

11 potongan model rambut untuk wajah bulat terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar