cara mengecilkan lengan tangan alami dan aman bagi wanita

cara mengecilkan lengan tangan alami dan aman bagi wanita

 

Selain berat badan, ada masalah lain lagi yang banyak para wanita keluhkan yakni memiliki lengan besar. Para ladies mengeluhkan lengan yang besar ini membuat mereka tidak PD sehingga mulailah mengkonsumsi obat seperti fet burner. Namun obat tersebut tentu saja tidak akan memberikan efek yang cepat mengecilkan lengan. Bahkan penggunaan obat kimia seperti ini sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara berlebihan. Pada dasarnya lengan merupakan bagian tubuh yang sulit untuk dikecilkan hanya dalam waktu singkat namun hal tersebut bukan tidak mungkin. Berikut cara mengecilkan lengan tangan alami dan aman bagi wanita :

 

1. Jaga pola makan dan asupan nutrisi anda

Selama masa mengecilkan lengan sebaiknya anda hindari makanan yang mengandung karbonhidrat dan kalori yang tinggi. Pilihlah makanan yang mengandung low carbonhidrat seperti kentang,jagung,gandum atau nasi merah. Pola makan yang sangat disarankan adalah makan dalam porsi sedikit tapi sering daripada porsi yang banyak saat makan. Makanan yang berlemak sebaiknya dihindari jika anda memakan ayam sebainya pilih bagian dada karena lemak pada bagian ini cukup rendah.

 

2. Selalu disiplin dan Rutin dalam workout

Jika anda ingin mengecilkan lengan maka anda harus melatih otot lengan anda. Namun kebanyakan ladies menjadi takut jika mereka melatih otot lengan maka akan menjadi seperti binaragawati. Namun berdasarkan sumber yang pusat informasi terlengkap himpun didapatkan informasi bahwa otot wanita itu sulit dibentuk layaknya otot pria. Cukup dengan latihan angkat beban selama 20-30 menit akan membakar lemak yang ada pada lengan wanita tanpa membuatnya seperti binaragawati.

 

Sebaiknya jika ingin mengetahui lebih lanjut latihan yang dapat mengecilkan lengan maka ladies dapat mengunjungi tempat fitnes terdekat. Bertanya dengan instruktur akan lebih baik daripada anda melakukan sendiri. Terima Kasih telah membaca postingan cara mengecilkan lengan tangan alami dan aman. Semoga bermanfaat.

cara mengecilkan lengan tangan alami dan aman bagi wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar