Potongan Rambut Untuk Rambut Tipis Agar Tampak Tebal

Potongan Rambut Untuk Rambut Tipis - Mempunyai rambut yang tipis merupakan kendala tersendiri ketika akan memilih model rambut yang tepat. Namun bukan berarti mempunyai rambut tipis merupakan sebuah kekurangan, karena banyak sekali model rambut yang cocok untuk rambut yang tipis. Salah satu potongan rambut untuk rambut tipis adalah pixie. Pixie cut merupakan potongan rambut yang sangat pendek menyerupai potongan rambut lelaki. Potongan rambut yang seperti ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai rambut tipis karena dapat menyamarkan rambut yang tipis. Potongan rambut pixie ini juga sangat cocok bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah oval dan tubuh yang mungil.

Potongan Rambut Untuk Rambut Tipis

Jika potongan rambut pixie dirasa sangat pendek dan Anda tidak terlalu percaya diri jika menggunakan potongan rambut tersebut, potongan rambut untuk rambut tipis lainnya yang cocok adalah model bob. Potongan rambut bob sebahu dengan gaya potongan medium dapat menimbulkan kesan tebal atau bervolume pada rambut tipis Anda. Namun, model rambut bob ini sebaiknya jangan diterapkan untuk wajah yang bulat, karena akan membuat wajah bulat Anda semakin tampak bulat.

Untuk Anda yang mempunyai wajah bulat dan rambut yang tipis, potongan rambut yang cocok adalah layer cut. Model potongan rambut untuk rambut tipis ini adalah model rambut panjang yang dipotong bertumpuk-tumpuk. Bagi Anda yang tidak suka rambut pendek namun tidak mempunyai rambut yang tebal, potongan rambut layer ini sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya cocok untuk yang mempunyai wajah bulat saja, tapi untuk semua bentuk wajah. Selain bentuk potongan layer, penataan rambut tipis agar tetap panjang adalah dengan model curly.

Potongan rambut curly atau keriting dapat menyembunyikan rambut Anda yang tipis. Anda tetap bisa mempunyai model rambut yang panjang namun dengan gaya rambut curly. Potongan rambut curly dan layer akan membuat rambut tipis Anda tampak tebal serta bervolume. Jika Anda suka yang simpel Anda dapat menyembunyikan rambut tipis Anda dengan gaya high bun. High bun ini sebenarnya bukan potongan rambut untuk rambut tipis, tapi lebih ke model penataan rambut untuk menyembunyikan rambut yang tipis. Model rambut ini sedang menjadi trend yaitu dengan mengikat seluruh rambut diatas kepala.

Potongan Rambut Untuk Rambut Tipis Agar Tampak Tebal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar