3 Cara Menghilangkan Varises Mudah dan Cepat

Wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat memikirkan penampilannya. Ketika ada sedikit gangguan pada tubuhnya, mereka pastilah pusing tujuh keliling. Salah satu masalah yang biasa dihadapi wanita adalah soal varises. Sebenarnya, varises bukanlah momok yang menakutkan seperti penyakit kanker. Hanya saja pembengkakan pembuluh darah ini menyebabkan kulit wanita tampak tidak cantik karena tampak garis-garis putih di tubuhnya. Lalu bagaimana cara menghilangkan varises agar wanita tetap percaya diri saat berpenampilan? Berikut informasinya.

Cara Menghilangkan Varises

1. Melakukan Olahraga Secara Rutin

Cara menghilangkan varises yang pertama adalah dengan olahraga. Varises ini bisa muncul karena peredaran darah Anda kurang lancar. Saat darah mengalir tak sempurna, pastinya darah seakan menumpuk di bagian tertentu pada tubuh. Hal itulah yang menyebabkan pembengkakan pada pembuluh dan memunculkan varises. Jadi, saat Anda ingin varises tak ada lagi di tubuh, Anda harus rela berolahraga secara rutin. Ketika Anda berolahraga, pastinya tak akan lagi terjadi penumpukan darah atau lemak di tubuh Anda. Varises menghilang, Anda pun senang.

2. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Hak Tinggi

Cara menghilangkan varises bisa Anda lakukan dengan cara mengurangi pemakaian hak tinggi. Tentunya, bagi sebagian wanita, sepatu hak tinggi adalah separuh hidupnya. Dengan sepatu high heels itu wanita bisa terlihat lebih menarik karena postur tubuhnya yang bertambah lagi. Belum lagi, memakai high heels membuat wanita berjalan bak peragawati sehingga orang tertarik untuk memandangnya. Namun ketika varises mulai menyerang, mau tak mau wanita harus sedikit demi sedikit mengurangi penggunaan sepatu idaman tersebut. Penggunaannya terlalu sering membuat otot stress, sehingga darah tak bisa mengalir dengan lancar.

3. Hindari Pakaian yang Ketat

Anda bingung memikirkan cara menghilangkan varises pada tubuh? Anda bisa melakukannya dengan cara menghindari pakaian yang ketat. Mungkin, pakaian ketat akan membuat tubuh semakin seksi saat dilihat karena lekukan tubuh tentunya bisa terlihat dengan jelas. Namun, pakaian yang menyiksa itu akan membuat peredaran darah pada tubuh Anda tak berjalan dengan lancar. Saat peredaran tubuh tidak lancar, maka varises akan nongol di tubuh Anda. Jadi, sebaiknya Anda memakai pakaian yang longgar. Selain nyaman dipakai, pakaian longgar akan membuat Anda jauh dari varises. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mempraktekkan!

3 Cara Menghilangkan Varises Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar