Cara Memanjangkan Bulu Mata Murah dan Mudah

Bulu mata adalah bagian kecil dari mata yang memiliki pengaruh besar ketika Anda ingin tampil cantik sempurna. Anda bisa dikatakan cantik jika bulu mata Anda panjang dan lentik. Oleh karena itu, wanita yang tak dianugerahi Tuhan memiliki kriteria bulu mata cantik tersebut, rela melakukan segala cara agar bulu matanya bisa masuk dalam kategori bulu mata cantik. Lalu, apa yang akan mereka lakukan? Apakah menyambungnya atau menggunakan bulu mata palsu? Inilah beberapa cara memanjangkan bulu mata yang biasanya dilakukan oleh para wanita yang mendambakan kecantikan layaknya boneka Barbie.

Cara Memanjangkan Bulu Mata

1. Menyisir Bulu Mata Secara Rutin

Cara memanjangkan bulu mata mungkin bagi sebagai orang sangatlah memusingkan. Namun, Anda bisa melakukan hal yang simple untuk membuat bulu mata Anda panjang dan lentik seperti boneka Barbie. Caranya, Anda bisa menyisir bulu mata Anda setiap hari secara rutin. Konon katanya, jika Anda rutin melakukan ritual tersebut, bulu mata Anda akan memanjang dengan sendirinya. Untuk membuat pertumbuhannya semakin cepat, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun setelah Anda menyisir bulu mata Anda. Mudah bukan?

2. Mengoleskan Vaseline

Cara memanjangkan bulu mata tidaklah serumit perawatan kecantikan yang lainnya. Anda tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ketika Anda ingin memiliki bulu mata yang panjang, Anda bisa mengolesi bulu mata dengan menggunakan Vaseline. Tetapi, ingat berhati-hatilah sangat mengoleskannya karena dikhawatirkan Vaseline akan masuk ke organ penglihatan Anda. Anda bisa mengoleskan Vaseline sebelum Anda beranjak tidur. Pastilah, saat Anda melakukannya secara rutin, Anda akan merasa bulu mata Anda bertambah panjang dengan cepat.

3. Membersihkan Maskara

Cara memanjangkan bulu mata bisa Anda lakukan dengan cara membersihkan maskara setelah Anda selesai beraktivitas. Sebagian wanita biasanya menggunakan produk kecantikan tersebut agar bulu matanya terlihat indah. Bukan hanya itu, maskara juga bisa memberikan efek tebal bagi bulu mata Anda yang tipis. Tentunya, hal tersebut dilakukan agar mata lebih terlihat hidup. Namun, pemakaian maskara bisa membuat bulu mata Anda rontok dan susah memanjang karena zat kimia yang dikandungnya. Nah, jika Anda menginginkan bulu mata yang panjang, Anda hanya perlu membersihkan maskara hingga tuntas agar zat kimia yang menghambat pertumbuhan rambut bisa hilang. Setelah Anda mengetahui informasinya, Anda bisa langsung mempraktekkannya di rumah.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Murah dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar