Hiasan Meja Makan Pengantin Menentukan Kemeriahan Pesta Pernikahan

Hiasan meja makan pengantin mungkin tak begitu diperhatikan oleh Anda yang ingin melangsungkan pernikahan. Anda lebih suka mengurusi hal-hal yang dianggap lebih real, seperti gaun pernikahan, gedung, dan catering. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa hiasan tersebut akan mempengaruhi kemeriahan pesta pernikahan Anda. Misalnya, ketika Anda mengabadikan moment pernikahan dalam jepretan kamera, hiasan meja makan pengantin tersebut tentulah nampak. Saat Anda menghiasnya dengan asal-asalan, maka Anda bisa saja merasa kecewa dengan hasil foto pesta pernikahan Anda. Itulah sebabnya mengapa memikirkan hiasan meja makan pengantin juga penting untuk Anda lakukan.

Hiasan Meja Makan Pengantin

Hiasan meja makan pengantin tak bisa Anda sepelekan. Pastilah Anda tahu semua tamu undangan pastilah menyaksikan setia detail pesta pernikahan Anda. Jadi, mau tak mau Anda harus menghiasnya sesuai dengan tema pernikahan Anda. Saat Anda memilih tema pesta yang sederhana, Anda tak boleh menghias meja dengan konsep yang mewah karena pastilah tak sedap di pandang oleh mata. Sebaiknya, Anda menghias meja senada dengan tema pernikahan. Misalnya, saat Anda mengusung tema golden dalam pernikahan Anda, maka Anda bisa mencari taplak atau pernak pernik meja dengan warna senada.

Hiasan meja makan pengantin dapat terlihat menawan jika Anda juga memilih hidangan-hidangan pas untuk sepasang pengantin tersebut. Tentunya, Anda bisa menyesuaikan hidangan untuk pengantin sesuai dengan tema pernikahannya. Ketika pengantin mengusung adat Jawa, maka biasanya hidangan yang ada di mejanya adalah nasi tumpeng manis dan cantik. Namun, jika Anda mengusung konsep pernikahan internasional, EO lebih memberikan hidangan yang berupa kue tart dan beberapa buah yang memang dianggap raja dan ratu pesta.

Tak hanya itu saja, hiasan meja makan pengantin yang tak bisa Anda lewatkan adalah bunga. Bunga mawar adalah bunga yang sering digunakan untuk memeriahkan pesta pernikahan. Salah satunya sering diletakkan di meja makan pengantin. Bunga tersebut tak hanya memberikan keindahan saja, tetapi juga bisa melambangkan keromantisan pasangan pengantin. Untuk itu, tak ada salahnya Anda memilih bunga mawar sebagai hiasan dalam meja pernikahan Anda. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Hiasan Meja Makan Pengantin Menentukan Kemeriahan Pesta Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar