Gaya Rambut Rockabilly membuat Tampil beda

Dunia fashion sekarang ini sudah banyak memunculkan icon fashion baru untuk pria maupun wanita. Namun ada satu fashion yang dari dulu sampai sekarang masih saja tetap menjadi trend dikalangan pria yaitu rockabilly. Gaya ini merupakan gaya para rocker pada zaman dahulu yang terus digunakan para pria sampai zaman sekarang baik remaja ataupun dewasa. Rockabilly juga bukan sekedar fashion belaka, tapi merupakan gaya hidup. Salah satu yang menonjol dalam gaya rockabilly adalah gaya rambutnya. Gaya rambut rockabilly mempunyai gaya yang khas yaitu jambul.

Gaya Rambut Rockabilly

Gaya rambut rockabilly adalah gaya quiff. Gaya rambut ini merupakan gaya khas para rockabilly style, gaya rambut quiff ini adalah gaya rambut yang ditata klimis kemudian disisir keatas membentuk jambul modern dan agar tidak berantakan sebaiknya diberi hair gel. Gaya rambut ini banyak menginspirasi para artis pria di dunia, baik artis zaman dulu ataupun zaman sekarang. Selain gaya rambut, style rockabilly juga harus memperhatikan style pakaian mereka. Tidak hanya pakaian, namun juga sikap.

Untuk tampil keren dengan menggunakan gaya rambut rockabilly, Anda para rocker juga harus menyesuaikan style pakaian dari gaya rockabilly. Pakaian wajib rockabilly adalah jaket kulit. Jaket kulit ini merupakan identitas utama para rockabilly. Selain itu, Anda juga dapat mengganti jaket kulit dengan denim atau baju kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak yang dipilih adalah kemeja dengan motif kotak-kotak yang sedikit besar dan dikancingkan sampai atas tanpa mengenakan dasi. Selain itu, Anda dapat menambahkan aksesoris berupa flat cap atau topi datar agar gayanya semakin keren.

Fashion lain yang dapat mendukung gaya rambut rockabilly adalah penggunaan celana. Celana yang digunakan adalah skinny jeans. Jeans dengan bentuk yang ketat ini dapat membuat penampilan rockabilly Anda semakin keren dan bagus. Pilih skinny jeans dengan warna yang gelap agar penampilan Anda semakin keren. Lebih keren lagi jika Anda mengenakan skinny jeans yang dipadukan dengan jaket kulit dan kaca mata hitam. Jika Anda akan tampil pada acara formal, ada baiknya jika mengganti jaket kulit dengan kemeja ataupun jas dengan kerah lurus. Agar tampak lebih keren kenakan sepatu boots yang tinggi.

Gaya Rambut Rockabilly membuat Tampil beda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar