Cara Tradisional Memerahkan Bibir Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Mempunyai warna bibir yang merah merekah adalah keinginan setiap wanita. Bibir yang merah akan tampak indah dipandang. Salah satu cara agar bibir tampak merah adalah dengan menggunakan lipstik. Namun sayangnya, penggunaan lipstik yang terlalu sering dan berlebihan malah akan membuat bibir Anda rusak. Agar bibir Anda tampak merah tanpa lipstik, Anda bisa melakukan pewarnaan pada bibir di dokter kecantikan. Namun, tentu saja cara ini sangat beresiko tinggi karena yang paling aman untuk memerahkan bibir adalah dengan cara tradisional. Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dapat dilakukan dengan bantuan bahan-bahan alami seperti buah-buahan.

Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat

Ada beberapa buah dan bahan alami yang dapat digunakan sebagai bahan cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat. Beberapa bahan tersebut adalah:

1. Madu

Madu merupakan bahan alami yang kaya akan manfaat, salah satunya yaitu dapat memerahkan bibir secara alami. Menggunakan madu untuk memerahkan bibir dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda tinggal mengoleskan madu pada bibir sebelum Anda tidur dan bersihkan pada keesokan harinya. Ingat pilih madu asli agar hasilnya maksimal.

2. Kunyit

Siapa yang tahu rempah berwarna kuning yang satu ini dapat dijadikan sebagai bahan memerahkan bibir secara alami. Agar hasilnya maksimal, Anda dapat mencampur kunyit dengan krim susu dan mengoleskannya selama 5 menit rutin setiap hari.

3. Air mawar

Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dapat Anda lakukan dengan menggunakan air mawar. Air mawar ini dapat Anda gunakan secara rutin setiap sebelum tidur. Dengan penggunaan yang rutin, akan membuat bibir Anda merah secara alami dan cepat.

4. Minyak almond

Tidak hanya dapat memerahkan bibir dengan cepat, minyak almond juga dapat menyembuhkan bibir yang kering. Penggunaannya sama dengan air mawar yaitu dioleskan ketika akan tidur.

5. Daun ketumbar

Jika dulu daun ketumbar dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk rambut, ternyata disamping itu, daun yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai bahan alami memerahkan bibir. Caranya yaitu, air tumbukan daun ketumbar dicampur dengan sedikit air kemudian air tersebut dijadikan olesan selama 20 menit lalu dibilas dengan air.

Selain dengan bahan alami diatas, Anda juga dapat memerahkan bibir Anda dengan pasta gigi. Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat menggunakan pasta gigi hanya bertahan satu hari saja. Cara menggunakannya yaitu oleskan pasta gigi secukupnya sebelum tidur lalu pada pagi harinya di bilas dengan menggunakan air. Lakukan hal ini rutin, maka bibir Anda akan tampak merah setiap harinya.

Cara Tradisional Memerahkan Bibir Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar