Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Mempunyai rambut tebal yang indah dan sehat merupakan keinginan banyak wanita. Banyak wanita yang melakukan cara instan untuk mendapatkan rambut yang tebal, salah satunya yaitu dengan menyambung rambut. Tentu saja cara ini memerlukan budget atau biaya yang lumayan banyak. Bagi Anda yang mempunyai budget pas-pasan, tentunya cara yang murah akan lebih dipilih untuk mendapatkan rambut yang tebal. Cara melebatkan rambut secara alami merupakan cara yang murah dan mudah untuk mendapatkan rambut yang lebat dan sehat.

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Bahan-bahan alami yang ada disekitar lingkungan dapat dimanfaatkan sebagai bahan cara melebatkan rambut secara alami. Ada banyak bahan dan cara untuk mendapatkan rambut yang lebat dan berkilau. Berikut bahan yang dapat Anda jadikan sebagai penebal rambut:

1. Pandan

Pandan yang dicampur dengan santan ternyata dapat dijadikan sebagai bahan alami penebal rambut. Selainitu juga dapat dijadikan sebagai penghilang ketombe yang dapat menyebabkan rambut rontok dan rusak. Untuk menggunakan pandan dan santan sebagai penyubur rambut caranya mudah. Anda tumbuk pandan sampai mengeluarkan air, kemudian campur dengan santan, lalu air campuran tadi dijadikan masker rambut. Gunakan dua kali seminggu maka rambut Anda akan tumbuh sehat dan tebal.

2. Daun rambutan

Daun rambutan memang belum dikenal luas manfaatnya, namun ternyata daun rambutan dapat digunakan sebagai bahan dalam cara melebatkan rambut secara alami. Daun rambutan dapat mengurangi kerontokan dan juga merawat rambut yang kering. Cara penggunaannya sangat mudah, remas-remaslah daun rambutan didalam mangkuk yang berisi air sampai mengeluarkan minyaknya, kemudian aplikasikan sebagai masker rambut dan diamkan 20 menit kemudian bilas. Agar hasilnya maksimal lakukan dua kali dalam satu minggu.

3. Nanas

Nanas kaya akan kandungan vitamin B kompleks yang bisa menyuburkan rambut. Cara penggunaannya cukup mudah, jus nanas diamkan selama satu malam kemudian gunakan sebagai masker rambut selam 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Selain menggunakan cara melebatkan rambut secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. Anda juga harus menghindari dan melakukan beberapa hal agar rambut bisa menjadi tebal. Yang perlu dihindari adalah jangan terlalu banyak kafein, karena kafein dapat membuat rambut menjadi rontok. Selain itu, shampoo yang Anda gunakan juga harus di kulit kepala dan rambut Anda. Biasakan memijat kulit kepala pada saat keramas, pemijatan ini akan membuat kulit kepala Anda rileks dan akar rambut semakin kuat.

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar