Cara Menebalkan Alis Mata Dengan Bahan Alami

Alis merupakan salah satu bagian dari mata yang dapat mempengaruhi penampilan dan bahkan daya tarik wajah dari seseorang. Mempunyai alis yang tebal merupakan salah satu hal yang dapat menjadikan mata Anda terlihat lebih tajam dan juga cantik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan alis tebal, dapat mencoba beberapa cara menebalkan alis mata dengan bahan alami yang akan dijelaskan dalam tulisan ini.

Cara Menebalkan Alis Mata Dengan Bahan Alami

Cara menebalkan alis mata dengan menggunakan bahan alami sangat aman untuk digunakan. Selain itu juga tidak memerlukan biaya yang besar, yang dibutuhkan hanyalah kesabaran dan ketekunan dalam menggunakannya. Adapun bahan alami yang dapat digunakan untuk menebalkan alis yaitu:

1. Minyak Jarak

Minyak jarak ini merupakan minyak yang diambil dari biji jarak. Untuk mendapatkan alis yang tebal, Anda dapat menggunakan minyak ini. Caranya mudah, Anda tinggal mengoleskan minyak jarak pada alis Anda. Penggunaan yang rutin dan terus menerus akan membuat alis Anda tumbuh tebal.

2. Lidah Buaya

Untuk menggunakan lidah buaya sebagai penebal alis, gunakan ranting daun sirih yang mengeluarkan getah. Kemudian ambil gel lidah buaya dengan menggunakan ranting tersebut lalu oleskan pada alis Anda yang tipis.

3. Minyak Kemiri

Cara menebalkan alis mata dengan menggunakan kemiri sangatlah mudah. Anda tinggal menyangrai kemiri sampai sedikit gosong kemudian tumbuk dan peras sampai minyaknya keluar, lalu oleskan pada bagian alis yang akan ditebalkan.

4. Bawang merah

Untuk menggunakan bawang merah sebagai penebal alis. Anda tinggal potong bawang merah sampai mengeluarkan minyak lalu oleskan pada alis.

5. Minyak kelapa

Untuk menebalkan alis dengan menggunakan minyak kelapa Anda harus mencampurnya dengan air perasan lemon kemudian oleskan pada alis.

Cara menebalkan alis mata dengan menggunakan bahan alami ini tentunya butuh proses yang cukup lama agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Sebenarnya ada cara mudah dan praktis agar alis Anda tebal yaitu dengan cara sulam alis yang sekarang ini masih ngetren. Sulam alis ini ternyata dapat menimbulkan efek negatif untuk tubuh dan tentu saja biaya yang harus dibayarkan juga cukup mahal.

Cara Menebalkan Alis Mata Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar