Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Menggunakan Sayur dan Buah

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami dalam artikel ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Tahi lalat kadang bisa menambah daya tarik seseorang, misalnya tahi lalat yang tumbuh pada wajah. Letak tahi lalat yang tepat tentu bisa menambah daya tarik, tapi ada tahi lalat yang tumbuh justru mengurangi daya tarik. Sehingga banyak yang sengaja menghilangkan tahi lalat, baik dengan cara medis ataupun tradisional. Cara yang murah dan aman adalah dengan menghilangkan tahi lalat secara alami. Misalnya menggunakan bahan sayur-sayuran dan buah-buahan. Cara alami ini tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan cara medis. Seperti menggunakan metode sinar laser untuk menghilangkan tahi lalat, tapi Anda harus mengeluarkan biaya mahal.

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami menggunakan sayur dan buah bisa Anda coba mulai dari tahi lalat yang kecil. Jika cara tersebut terbukti ampuh, Anda bisa melakukannya untuk menghilangkan tahi lalat besar yang mengganggu. Buah yang bisa Anda gunakan antara lain:

· Nanas

Buatlah jus nanas tanpa campuran apapun, oleskan jus tersebut pada tahi lalat dan biarkan sampai kering. Lakukan cara seperti itu sampai tahi lalat hilang dengan sendirinya.

· Bawang putih

Bawang putih bukan hanya bermanfaat untuk melezatkan masakan, tapi bisa digunakan sebagai cara menghilangkan tahi lalat secara alami. Caranya dengan membuat irisan bawang putih, kemudian tempelkan pada tahi lalat. Hasilnya cukup ampuh, dalam hitungan beberapa hari tahi lalat akan mulai mengecil. Jika dilakukan secara rutin, tentu tahi lalat akan hilang dengan alami.

· lidah buaya

Lidah buaya merupakan jenis tanaman yang kaya manfaat, termasuk untuk menghilangkan jerawat secara alami. Gunakan lendir lidah buaya untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya mudah, cukup oleskan cairan daging lidah buaya pada tahi lalat. Cara ini juga membutuhkan proses dan rutin untuk menghilangkan jerawat sampai benar-benar hilang.

Buah dan sayur lainnya bisa Anda gunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Tentu cara ini membutuhkan kesabaran, berbeda dengan cara medis. Hasilnya tahi lalat akan hilang seketika, tapi tentu biaya untuk menghilangkan tahi lalat tidak murah. Tapi dengan cara menghilangkan tahi lalat secara alami dari buah dan sayur terbukti ampuh dan terjangkau.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Menggunakan Sayur dan Buah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar