6 Trend Model Rambut Layer Panjang

Model rambut selalu mengalami perubahan, dari tahun ketahun selalu ada saja model yang menjadi trend gaya rambut. Termasuk pada model rambut wanita, saat ini model rambut yang sedang menjadi trend adalah model layer. Trend model rambut layer panjang menjadi salah satu pilihan model yang cukup diminati. Model rambut layer akan menghadirkan kesan wanita yang feminin dan anggun. Layer pada bagian bawah rambut akan membuat penampilan semakin terlihat lebih muda. Maka Anda bisa menggunakan model rambut ini, tentu syaratnya harus mempunyai rambut panjang.

model rambut layer panjang dari belakang

Memilih model rambut layer panjang harus menyesuaikan bentuk wajah, maka sebaiknya ketika potong rambut lebih baik disalon yang berpengalaman. Tujuannya adalah supaya bisa menyesuaikan dengan wajah. Untuk jenis rambut tidak terlalu mementingkan apakah rambut itu lurus atau bergelombang. Tapi jika Anda mempunyai rambut tidak lurus, Anda bisa meluruskan rambut terlebih dahulu. Karena model rambut layer panjang akan lebih anggun jika rambutnya lurus. Sebenarnya model rambut layer juga bisa diaplikasikan pada rambut pendek. Itu menyesuaikan keinginan masing-masing.

allison-williams layer depan rambut panjang 2014
 
layer LONG WITH BANGS
 
layer panjang dengan TIGHT CURLS

Model layer panjang juga sangat sesuai untuk tipe wajah oval. Hal itu akan menunjang penampilan menjadi lebih dewasa dan anggun. Kemudian untuk yang mempunyai rambut tebal, model rambut ini juga sangat sesuai untuk Anda aplikasikan. Untuk menambah kesan indah juga bisa menerapkan pewarnaan pada rambut. Tapi jika Anda menyukai warna rambut, bisa menambahkan warna pada rambut supaya lebih menarik. Dalam memilih pewarna rambut harus menyesuaikan dengan warna kulit.

ALL-AROUND LAYERS

SUPERLONG HAIR layer

layer tapered ends rambut panjang

image source :http://www.allure.com/hair-ideas/2013/the-prettiest-long-haircuts

Saat ini model rambut layer menjadi model favorit karena cocok untuk semua bentuk wajah. Baik wajah bulat, oval, persegi maupun diamond. Selain untuk memberikan kesan tebal, model rambut ini juga cocok diaplikasikan untuk yang memiliki wajah cubby. Bagi Anda yang bosan dengan model rambut yang itu-itu saja, model rambut layer panjang bisa dijadikan alternatif pilihan. Karena model rambut layer cocok untuk acara formal maupun non formal. Dengan model rambut baru tentunya akan menambah penampilan Anda semakin menarik.

6 Trend Model Rambut Layer Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar