Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Buah Dan Sayur

Mempunyai wajah yang putih bersih dan cerah merupakan idaman setiap wanita. Banyak wanita akan melakukan apapun untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih, dari mulai menggunakan bahan alami sampai perawatan dokter. Pada kesempatan ini, akan dibahas cara mencerahkan wajah secara alami dengan menggunakan buah dan sayur. Seperti yang diketahui bahwa, buah dan sayur mempunyai banyak kandungan vitamin yang baik untuk tubuh dan juga untuk wajah. Ada beberapa buah dan sayur yang dapat Anda manfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah Anda yang kusam.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cara mencerahkan wajah secara alami dengan menggunakan buah dan sayur sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek kimia yang berbahaya. Adapun buah dan sayur yang dapat digunakan untuk mencerahkan wajah diantaranya yaitu:

1. Jeruk Nipis

Jeruk memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi jadi dapat digunakan untuk membantu mencerahkan wajah dan mengecilkan kembali pori-pori yang sudah membesar. Untuk cara penggunaannya sangat mudah, yaitu air perasan jeruk nipis dicampur dengan telur kemudian dijadikan masker.

2. Lobak Putih

Untuk menjadikan lobak putih sebagai pencerah wajah sangatlah mudah. Anda hanya tinggal memarut lobak putih kemudian parutan itu dijadikan masker.

3. Tomat

Cara mencerahkan wajah secara alami dapat Anda lakukan dengan bantuan tomat. Untuk menggunakannya cara nya sangat mudah, Anda tinggal mengoleskan tomat pada bagian wajah yang kusam, kemudian diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Atau Anda dapat membuatnya menjadi jus dan meminumnya rutin setiap hari.

4. Paprika

Sayuran paprika ternyata juga dapat dijadikan sebagai bahan untuk mencerahkan kulit. Cara penggunaannya yaitu dengan menghancurkan paprika dengan blender kemudian oleskan ada wajah, tunggu 15 menit lalu bilas.

5. Almond

Biji almond sangat baik untuk mencerahkan wajah yang gelap. Cara penggunaannya mudah Anda tinggal merendam biji almond pada susu kemudian tumbuk dan dijadikan olesan pada wajah. Gunakan krim ini di malam hari kemudian pada saat pagi hari bisa langsung dibilas.

Wajah kusam dapat disebabkan oleh berbagai hal diantaranya yaitu kurang istirahat atau terlalu banyak begadang, tidak merawat wajah, dan kurang minum air putih. Untuk itu, selain menggunakan cara mencerahkan wajah secara alami dengan buah dan sayur Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dan selalu merawat kulit wajah Anda agar selalu sehat.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Buah Dan Sayur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar