Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea Yang Cantik nan Tampak Natural

Salah satu model ikatan rambut yang cukup banyak diminati bahkan menjadi trend yaitu gaya Korea. Cara mengikat rambut panjang ala Korea cukup banyak diminati dan dijadikan panduan untuk menciptakan penampilan menarik dengan rambut panjang. Masyarakat Korea memang memiliki kelebihan pada fashion yang selalu up-to-date. Tidak terkecuali soal menata rambut panjang. Memiliki rambut panjang yang cantik dengan model indah memang menjadi kebanggaan sendiri bagi sebagian besar wanita. Ingin tampil layaknya wanita cantik Korea? Simak baik-baik ulasan berikut.

Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea

1. Ikat di bagian samping kiri

Kumpulkan sebagian besar rambut Anda ke samping kiri, atau jika Anda ingin di kanan tidak masalah. Kemudian sisakan beberapa rambut sebesar 2 jari di bagian lainnya. Jika Anda mengumpulkan sebagian besar rambut Anda di kiri maka tinggalkan sedikit rambut tersebut di kanan depan. Ikat sebagian besar rambut Anda di bagian kiri atas dengan tali. Cara mengikat rambut panjang ala Korea ini banyak digunakan oleh artis Korea.

2. Bentuk rambut melingkar

Setelah diikat, linting beberapa kali rambut tersebut dan kemudian lingkarkan mengelilingi tali rambut yang telah terikat. Buat seperti bentuk gelungan atau sanggul yang sedikit berantakan untuk menciptakan kesan natural. Usahakan untuk memegang erat rambut agar tidak berantakan. Jepit rambut dengan penjepit yang bentuknya kecil, jepit pada bagian belakang. Cara mengikat rambut panjang ala Korea dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda.

3. Kepang rambut

Rambut bagian kanan depan yang ditinggalkan sedikit tadi dikepang sampai mendekati ujung rambut. Kemudian tarik rambut kepangan tersebut ke belakang dan teruskan sampai melingkari sebagian besar rambut yang disanggul tadi. Jepit dengan menggunakan penjepit. Pastikan untuk menjepit dengan tepat bagian rambut Anda agar tidak mudah lepas nantinya.

Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea

Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea

Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea

Sekian sedikit ulasan mengenai cara mengikat rambut panjang ala Korea yang indah dan natural. Anda dapat mencobanya sendiri di rumah untuk kegiatan Anda sehari-hari atau ketika Anda ingin pergi ke suatu acara. Dandanan rambut ala Korea ini cukup banyak diminati arena cukup sederhana dan tidak memerlukan bantuan orang lain untuk melakukannya. Anda dapat melakukannya sendiri hanya dengan bantuan kaca. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Cara Mengikat Rambut Panjang Ala Korea Yang Cantik nan Tampak Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar