5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Melalui Ramuan Alami

Siapa sih yang percaya diri dengan gigi kuning? Setiap orang pasti merasa minder jika memiliki gigi yang kuning. Biasanya faktor dari genetik maupun makanan yang kita makan menyebabkan gigi menjadi kuning. Lalu, adakah cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami? Cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat dan alami bisa Anda baca di sini. Bagi Anda seseorang yang selalu berhubungan sosial dengan orang banyak saat bekerja, tentunya menginginkan gigi putih berseri. Sehingga, Anda tidak canggung berhadapan dengan banyak orang.

cara memutihkan gigi dengan cepat

Meskipun banyak diluaran sana, produk-produk pasta gigi dengan embel-embel gigi putih bersih mengkilap dalam waktu cepat. Akan tetapi, semua itu hanya promosi iklan semata. Buktinya, banyak orang yang memakai pasta gigi tersebut tapi tak membuahkan hasil sama sekali. Jadi, intinya tidak ada produk pasta gigi yang efektif memutihkan gigi dengan cepat. Anda pun bisa melakukan cara memutihkan gigi dengan cepat melalui berbagai cara.

Nah, berikut ini ada beberapa cara memutihkan gigi dengan cepat secara alami di bawah ini:

1. Ganti pasta gigi dengan siwak

Siwak merupakan pasta gigi alami yang efektif memutihkan gigi. Siwak merupakan akar pohon yang dipercaya dapat membersihkan gusi, gigi maupun mulut. Cara siwak ini sebenarnya sudah diajarkan oleh agama Islam dan dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Tak hanya itu, para ilmuwan mengatakan bahwa kandungan yang terdapat dalam siwak sangat efektif membersihkan gigi dan menguatkan gigi.

2. Memakai baking soda

Cara ini juga sangat efektif memutihkan gigi Anda, yaitu dengan memakai baking soda. Anda bisa menggosok gigi menggunakan baking soda seminggu sekali, maka gigi akan putih secara alami. Karena manfaat baking soda sendiri dapat menghilangkan noda-noda atau flek pada gigi.

3. Cuka apel

Cara alami memutihkan gigi dengan cepat bisa juga dengan menggunakan cuka apel. Nah, cuka apel ini bisa dijadikan sebagai obat kumur pembersih mulut dan gigi. Cuka apel memiliki manfaat yaitu membunuh bakteri, memutihkan gigi, dan juga menghilangkan noda-noda kuning pada gigi.

4. Menggunakan campuran lemon dan garam

Anda bisa memanfaatkan jus lemon yang ditambahkan dengan sedikit garam untuk dijadikan pasta gigi alami. Pasta gigi alami dari garam dan lemon ini bisa memutihkan gigi Anda dengan cepat. Akan tetapi, gunakan pasta gigi ini seminggu sekali dan jangan terlalu sering karena garam sendiri dapat merusak lapisan alami pada gigi.

5. Daun salam dan kulit jeruk

Cara membuat pasta gigi alami selanjutnya adalah dengan menggunakan pasta gigi tradisional, yaitu dengan daun salam dan kulit jeruk. Caranya, jemur kulit jeruk dan daun salam hingga kering setelah itu tumbuk hingga halus dan tambahkan air untuk dijadikan pasta alami. Ramuan pasta gigi ini dapat membuat gigi menjadi lebih putih secara alami.

Nah, itulah 5 cara memutihkan gigi dengan cepat secara alami tanpa mengandung detergen seperti pasta gigi yang dijual di pasaran. Cara ini lebih efektif dan lebih alami untuk memutihkan gigi Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan gigi putih bersinar layaknya bintang. Jangan lupa klik share dan like.

5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Melalui Ramuan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar