Cara Menghilangkan Garis Halus di wajah Dengan Alami

Cara Menghilangkan Garis Halus di wajah - Dengan semakin bertambahnya usia, garis halus pada wajah akan semakin jelas terlihat. Garis halus banyak muncul di sekitar mata dan juga bibir. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan garis halus muncul pada wajah. Faktor utamanya adalah karena usia. Dan faktor lainnya antara lain yaitu gaya hidup, sering terkena paparan sinar matahari, sering berada di ruangan ber-AC, merokok dan sering terkena asap rokok, polusi dan radikal bebas, pola tidur, dan pola makan yang kurang sehat. Akan tetapi jangan khawatir, karena berikut ini ada beberapa cara menghilangkan garis halus di wajah dengan menggunakan bahan alami yang mudah dilakukan.

Cara Menghilangkan Garis Halus di wajah

1. Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak sekali khasiatnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya juga berguna untuk menghilangkan garis halus pada wajah. Antioksidan yang terkandung di dalam teh hijauini bisa berfungsi sebagai penangkal radiasi bebas. Dengan kata lain, teh hijau memperlambat penuaan dini. Cara menghilangkan garis halus di wajah dengan teh hijau bisa diseduh dan diminum.

2. Masker alami

Cara menghilangkan garis halus di wajah berikutnya adalah dengan menggunakan masker alami dari buah-buahan atau bahan alami lainnya. Masker alami memang terkenal dengan manfaatnya untuk kecantikan, terutama pada kulit wajah. Bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan garis halus yaitu bengkoang, mentimun, putih telur, atau buah pepaya.

3. Perawatan wajah dengan buah-buahan

Nanas dan tomat bisa digunakan untuk menghilangkan garis halus pada wajah yang membuat wajah tampak lebih tua. Nanas yang sudah dihaluskan dan dioleskan pada wajah selama 10 menit bisa mengatasi garis halus pada wajah. Sedangkan tomat cukup diiris dan ditambah dengan madu lalu dicampur rata, lalu oleskan pada wajah.

Wajah bagi sebagian orang adalah bagian tubuh yang juga membutuhkan perawatan supaya tidak mengganggu penampilan. Dengan bertambahnya usia, tentu saja kulit tidak seperti dulu lagi terutama pada wajah yang sering terdapat kerutan atau garis halus. Dengan adanya informasi cara menghilangkan garis halus di wajah, semoga bisa membantu Anda mendapatkan penampilan yang sempurna. Namun cara yang baik supaya kulit wajah tetap awet muda adalah dengan banyak minum air putih dan pola hidup yang sehat.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog http://minecandyland.blogspot.com/ dan membaca artikel mengenai kesehatan disini. Semoga informasi yang disampaikan disini bermanfaat untuk anda semua.

Cara Menghilangkan Garis Halus di wajah Dengan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar