Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Bulu kaki yang terlalu lebat akan mengganggu penampilan. Khususnya para wanita yang selalu mengutamakan penampilan dari kepala sampai kaki. Apabila mereka terdapat banyak bulu di kakinya, mereka merasa kurang percaya diri. Bahkan mereka mau melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu kaki, seperti mencukur bulu kaki dengan alat pencukur, membeli krim untuk merontokkan bulu kaki bahkan sampai pergi kesalon dengan melakukan waxing. Padahal cara seperti itu akan membuat bulu kaki akan lebih cepat tumbuh dan lebih banyak dari sebelumnya. Menghilangkan bulu kaki secara permanen menjadi salah satu cara untuk membuat kaki menjadi mulus. Tentunya dengan cara yang aman dan tidak melukai atau membahayakan kulit, sehingga mendapatkan kaki yang mulus secara maksimal.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Dibawah ini ada beberapa cara menghilangkan bulu kaki secara permanen dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya yakni :.

· Menggunakan ramuan kapur sirih dan kunyit

Membuat ramuan kapur sirih dan kunyit yang sudah diparut merupakan cara ampuh untuk merontokkan bulu kaki secara alami. Gunakan kapur sirih secukupnya saja, jangan terlalu berlebihan, karena jika berlebihan kulit Anda akan terasa panas.

· Menggunakan putih telur, maizena dan gula

Caranya dengan mencampurkan semua bahan diatas. Kemudian ditutup dengan selembar kain dan tunggu sampai kering. Setelah itu, cabut kain dengan arah yang berlawanan dengan tumbuhnya bulu kaki. Hal tersebut dapat menghilangkan bulu kaki secara permanen dan tentunya tidak melukai kulit.

· Menggunakan merica dan kapur barus

Caranya dengan menumbuk bahan-bahan tersebut sampai halus. Setelah itu, tetesi dengan sedikit minyak tanah, kemudian balurkan pada kaki yang ingin dihilangkan bulunya. Tunggu beberapa saat, maka bulu-bulu kaki dapat rontok dengan sendirinya, tanpa Anda harus mencukur atau mencabutinya.

Cukup mudah bukan? Anda dapat menghilangkan bulu kaki secara permanen dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat. Selain lebih murah dibanding Anda harus kesalon, tentunya juga lebih aman untuk kesehatan kulit. Merontokkan bulu kaki dengan menggunakan bahan tradisional membuat bulu kaki tidak mudah tumbuh kembali. Terima kasih sudah membaca postingan kali ini dan terus ikuti http://minecandyland.blogspot.com/ jika igin mendapatkan informasi seputar kesehatan lainnya.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar