Model Rambut Cepak Terbaru ala Ronaldo

Model rambut cepak terbaru banyak diinspirasi dari artis atau pemain olah raga terkenal. Khususnya adalah atlit sepak bola. Dulu ada David Beckham yang menjadi contoh trend potongan rambut pria. Namun setelah gantung sepatu, kini muncul Cristiano Ronaldo yang merupakan pesepak bola tampan dan sukses menjadi pemain termahal. Bukan cuma hebat dalam bermain bola, gaya rambut Ronaldo selalu menjadi khas dan daya tarik sendiri didalam maupun diluar lapangan. Setiap pemain bola tersebut berganti gaya rambut, maka banyak orang yang ingin mempunyai gaya rambut seperti Cristiano Ronaldo. Lalu seperti apa gaya rambut Cristiano Ronaldo sekarang? Anda akan menemukannya disini. Model rambut cepak tersebut yang akan menjadi trend gaya rambut pria saat ini.

Model Rambut Cepak Terbaru ala Ronaldo

Jika Anda termasuk penggemar Cristiano Ronaldo, tentu hafal betul gaya rambut mulai dari menjadi pemain FC Porto, MU dan sampai sekarang di Real Madrid. Ronaldo sudah banyak sekali berganti-ganti gaya rambut. Saat ini, gaya rambut yang dia pilih adalah model cepak sisir samping. Model rambut cepak Ronaldo ini banyak menjadi inspirasi gaya rambut diseluruh dunia, termasuk anak muda di Indonesia. Model rambut cepak cukup merupakan gaya yang paling sesuai untuk pria. Selain terlihat lebih elegan, model cepak merupakan gaya rambut pria yang disukai wanita.

Model Rambut Cepak

Model Rambut Cepak Terbaru

Lihat saja model-model rambut cepak yang ada, tentu gaya rambutnya simpel tetapi menarik. Model rambut cepak juga mempunyai beberapa varian, seperti model cepak dengan cara disisir ke belakang. Model cepak disisir kesamping seperti Ronaldo dan model cepak biasa. Ciri khas gaya rambut cepak ada pada bagian atas kepala yang sedikit panjang, sedangkan pada bagian pinggir bawah potongannya tipis. Model rambut cepak sisir samping seperti rambut Cristiano Ronaldo saat ini menjadi trend model rambut pria. Jika Anda tertarik dengan model rambut cepak tersebut, Anda bisa mendownload atau mencari foto terbaru Cristiano Ronaldo di internet, majalah olahraga dan sebagainya. Tentu gaya rambut Anda menjadi lebih macho dan semakin menambah percaya diri dengan model rambut cepak Anda.

Jika ingin mendapatkan informasi mengenai trend hairstyle dari artis terkenal lainnya maka terus ikuti perkembangan blog http://minecandyland.blogspot.com/. Jangan lupa untuk klik share dan like.

Model Rambut Cepak Terbaru ala Ronaldo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar