Cara memutihkan Muka Secara Alami Dengan Buah-Buahan Segar

Cara memutihkan Muka - Memiliki kulit muka yang putih, bersih dan sehat tentunya menjadi keinginan setiap orang. Bukan hanya kaum wanita saja, tetapi pria juga ingin memiliki kulit yang putih bersinar. Apabila kulit muka kita putih, tidak kusam atau jerawatan, tentunya akan menambah percaya diri. Untuk mendapatkan kulit muka yang putih bersih, sudah pasti membutuhkan sebuah perawatan yang baik. Cara memutihkan muka secara alami lebih aman untuk kesehatan kulit Anda dibanding Anda memutihkan kulit wajah dengan krim pemutih yang komposisi bahannya Anda belum ketahui. Karena saat ini banyak sekali krim pemutih yang dipasarkan dan mengandung bahan kimia berbahaya.

Cara memutihkan muka secara alami

Cara memutihkan muka secara alami

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk memutihkan muka anda secara alami dengan memanfaatkan buah-buahan segar:

· Menggunakan bengkoang

Bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya dengan memarut bengkoang dan digunakan sebagai masker wajah. Biarkan hingga kurang lebih 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Maka Anda akan mendapatkan kulit yang putih, halus dan kencang.

· Menggunakan jeruk nipis

Cara memutihkan muka secara alami dapat memanfaatkan jeruk nipis. Kandungan vitamin C dalam buah jeruk nipis cukup tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kehalusan kulit. Caranya dengan menggunakan perasan air jeruk nipis sebagai masker. Diamkan 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan Air bersih. Selain akan mendapatkan kulit putih dan halus, jeruk nipis dapat mengecilkan pori-pori yang besar pada muka.

· Menggunakan mentimun

Buah yang satu ini sering digunakan sebagai bahan kosmetik kecantikan. Karena buah ini mengandung banyak vitamin dan mineral. Anda dapat memanfaatkan buah ini untuk memutihkan wajah Anda secara alami. Caranya barut mentimun dan gunakan airnya sebagai masker wajah. Tunggu 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah jenis buah-buahan yang berkhasiat untuk menjaga kehalusan dan kesehatan kulit. Dengan cara memutihkan muka secara alami maka tidak akan terdapat efek samping yang berbahaya. Apabila digunakan malam hari sebelum Anda tidur, maka saat bangun tidur muka Anda akan terasa rileks dan juga kulit menjadi segar kembali. Terus ikuti perkembangan blog pusat informasi terlengkap untuk mendapatkan pengetahuan tentang tips kesehatan lainnya.

Cara memutihkan Muka Secara Alami Dengan Buah-Buahan Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar