5 Cara Merias Wajah Natural

Cara Merias Wajah Natural - Kebutuhan akan make up sangat penting bagi seorang wanita. Hampir disetiap kesempatan, seorang wanita akan selalu menyempatkan waktunya untuk sekedar bermake-up atau membenahinya. Namun perlu diketahui bahwa, sebaiknya Anda patut untuk memperhitungkan cara merias wajah natural yang Anda aplikasikan agar tidak salah tempat atau bahkan menghancurkan penampilan Anda. Berikut ini akan penulis paparkan mengenai tips make up yang natural yang bisa pembaca aplikasikan setiap harinya.

5 Cara Merias Wajah Natural

· Wajah

Cara merias wajah natural bisa Anda tunjukkan dari riasan wajah Anda. Anda bisa memoles wajah Anda dengan bedak atau foundation tipis secara merata diseluruh wajah Anda. Sebelum itu, Anda bisa menggunakan pelembab untuk mencegah kulit wajah menjadi kering.

· Mata

Bagian ini Anda dapat mengaplikasikan mascara, eyeliner, dan eye shadow agar tampil cantik memukau namun tetap natural. Bulu mata bisa nampak tebal dan lentik dengan mascara volume Anda length. Untuk aplikasi mascara dan eyeliner, sebaiknya tidak terlalu tebal dan menggunakan yang waterproof. Pada bagian kelopak mata, aplikasikan warna-warna cerah seperti merah muda, krem, dan kuning.

· Bibir

Agar tampak natural, Anda memerlukan polesan lipstik yang kemudian disempurnakan dengan lip-gloss agar tampil menarik. Warna yang dipilih pun haruslah warna yang cerah seperti merah muda dan warna lain yang tidak jauh berbeda dari warna bibir asli Anda.

· Pipi

Cara merias wajah natural sebenarnya tidak memerlukan blush on untuk pipi. Namun jika memang diperlukan, Anda bisa memilih warna krem, coklat dan merah maroon agar terkesan natural dan tidak mencolok dengan warna kulit Anda.

· Rambut

Pada bagian rambut, Anda bisa memainkan beberapa aksesoris seperti bando, jepit rambut, dan ikat rambut lucu untuk menampilkan kesan enerjik. Jika Anda tipe orang yang suka rambut dengan gaya terurai maka akan sangat bagus menyisir rambut ke arah depan agar rambut tampil rapi dan seimbang dengan make up yang Anda terapkan pada bagian muka Anda.

Cara merias wajah natural seperti ini dapat Anda terapkan terutama pada saat Anda santai. Seperti berjalan-jalan di taman, ke toko buku, berkunjung ke rumah saudara atau teman dan saat-saat yang tidak memerlukan banyak goresan warna. Kesan natural akan lebih menampilkan sosok cantik elegan untuk momen-momen santai Anda.

5 Cara Merias Wajah Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar