Cara Mengikat Rambut Pendek Dengan Kreasi Sanggul

Cara Sanggul Rambut Pendek - Bingung ketika Anda akan mendatangi sebuah acara, tapi tidak percaya diri dengan tampilan rambut pendek Anda saat ini? Tenang saja ladies, karena Anda masih bisa mengikuti acara formal dengan penampilan yang baru dan membuat rambut pendek Anda menjadi mempesona. Di sini akan dijelaskan mengenai cara mengikat rambut pendek agar tampil lebih menawan yaitu dengan ala sanggul rambut pendek. Jika rambut pendek Anda masih bisa diikat ke arah belakang, maka tak masalah, karena Anda masih bisa menyanggulnya.

Cara Mengikat Rambut Pendek Dengan Kreasi Sanggul

Cara Mengikat Rambut Pendek Dengan Kreasi Sanggul

Saat ini model rambut pendek mulai menjadi pilihan lagi bagi para wanita, karena cenderung lebih simpel dan perawatannya lebih mudah. Namun, sulitnya adalah ketika seseorang ingin mengubah gaya rambutnya sendiri dengan potongan rambut pendek. Sebenarnya, tak banyak pilihan cara mengikat rambut pendek selain dengan metode sanggul ini. Jika Anda menghadiri acara formal, kreasi rambut sanggul akan lebih cantik dan feminin dibandingkan Anda membiarkan rambut pendek Anda tergerai begitu saja.

Adapun cara mengikat rambut pendek dengan kreasi sanggul dapat Anda lakukan berikut ini:

  1. Siapkan sisir, hairspray dan jepit rambut yang banyak dan sesuaikan warnanya dengan warna rambut yang akan Anda aplikasikan untuk membentuk sanggul rambut agar terlihat menarik dan lebih rapih.
  2. Sisir rambut pendek Anda dengan rapih, lalu mulai dengan cara mengikat kuda rambut ke arah belakang.
  3. Setelah itu, ikat rambut Anda dengan memakai karet rambut kemudian biarkan rambut terurai ke bawah.
  4. Rapikan rambut yang terurai ke bawah tadi menggunakan jepitan rambut berwarna hitam, kemudian sisipkan. Kemudian aplikasikan hairspray agar rambut tidak berantakan dan tetap rapi.
  5. Belahlah ujung rambut yang diikat tadi menjadi dua bagian, kemudian ambil satu bagian agar menutupi karet rambut lalu sisipkan memakai jepitan hitam. Untuk-ujung yang lainnya Anda bisa melakukan hal yang sama seperti di atas sampai jepitan rambut tertutupi. Rapikan rambut dengan menyemprotkan hairspray.
  6. Setelah sanggul rambut tadi cukup kuat, Anda bisa mengaplikasikan hiasan rambut seperti bandana atau sirkam sesuai selera Anda agar terlihat lebih cantik dan menawan. Setelah Anda selesai menyanggul rambut, maka Anda siap pergi ke pesta atau acara lainnya.

Nah, itulah cara mengikat rambut pendek dengan kreasi sanggul yang cantik untuk diaplikasikan pada rambut Anda. Semoga dapat membantu anda menciptakan kreasi rambut sanggul pendek. Terima kasih sudah berkunjung ke blog pusat informasi terlengkap. Jangan lupa klik share dan like

Cara Mengikat Rambut Pendek Dengan Kreasi Sanggul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar