Menerapkan 5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan Anda. Penting bagi Anda untuk mengaplikasikan cara menghilangkan jerawat secara alami, agar masalah kulit Anda mereda tanpa perlu takut jerawat akan bertambah parah ataupun meradang. Anda bisa mengaplikasikan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang terbukti ampuh dan murah untuk Anda terapkan. Berikut ini penulis akan membantu Anda dengan memaparkan tips mengolah jeruk nipis sebagai obat herbal untuk masalah kecantikan Anda.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

· Jeruk nipis gosok

Untuk mendapatkan kembali wajah yang halus mulus tanpa jerawat, dapat Anda peroleh dengan membelah jeruk nipis yang kemudian Anda usapkan dengan halus pada seluruh permukaan wajah Anda. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini cukup aman untuk dilakukan, sehingga akan sangat baik jika Anda mengaplikasikannya setiap hari untuk memperoleh hasil dalam hitungan minggu saja.

· Basuhkan air jeruk nipis

Anda bisa menggunakan air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air hangat untuk dijadikan air cuci muka yang menyehatkan. Dengan aplikasi setiap pagi hari dapat membuat kulit wajah Anda kencang, kenyal dan halus untuk pemakaian secara rutin.

· Masker jeruk nipis dan madu

Kombinasi cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan madu adalah cara yang efektif untuk mengusir jerawat dari wajah Anda. Anda bisa menggunakan campuran dua bahan ini untuk dijadikan masker. Hanya memerlukan waktu 20-30 menit saja, masker jeruk nipis plus madu ini akan membuat wajah Anda bersih bersinar.

· Masker jeruk nipis dan air mawar

Perpaduan antara jeruk nipis dan mawar sangat pas untuk menghilangkan jerawat secara alami. Anda hanya perlu meremas-remas bunga mawar yang kemudian ditambahkan perasan jeruk nipis dan diaplikasikan sebagai masker. Sekitar 20-30 menit setelahnya, Anda bisa membilas bersih menggunakan air dingin untuk mendapatkan hasil bersih dan wangi maksimal.

· Masker madu dan putih telur

Keefektifan campuran jeruk dan putih telur tidak dapat diragukan dalam menghilangkan jerawat. Campuran masker ini jika didiamkan 20-30 menit, dapat menghilangkan jerawat secara bertahap dan menghaluskan permukaan wajah Anda.

Cara alami sebaiknya lebih dahulu Anda lakukan ketimbang menggunakan produk kecantikan yang banyak mengandung bahan kimia. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini relatif aman untuk Anda praktikkan di rumah. Jeruk nipis juga sangat baik digunakan sebagai terapi anti-stress untuk kulit kecantikan kulit Anda. Terima kasih sudah membaca postingan ini dan terus ikuti blog pusat informasi terlengkap untuk mendapatkan tips seputar kesehatan lainnya.

Menerapkan 5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar