4 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen Tanpa Sulam Bibir

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Memiliki bibir yang merah merupakan dambaan setiap wanita, bibir merah cenderung lebih sensual dan terlihat sangat menawan. Jadi, secara otomatis semua wanita pasti menginginkannya bahkan saat ini banyak yang sedang melakukan sulam bibir. Anda jangan berpikir melakukannya, karena akan dijelaskan mengenai cara memerahkan bibir secara alami dan permanen. Selain itu, teknik sulam bibir sangatlah menyakitkan dan tentu harganya sangat mahal. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan cara alami untuk memerahkan bibir Anda secara permanen.

  Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Menggunakan cara memerahkan bibir secara alami dan permanen tak harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya. Anda cukup mencari bahan-bahan alami yang digunakan untuk memerahkan bibir Anda. Dan cara alami lebih efektif dan tidak menyakitkan, ladies!

Ingin tahu bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan permanen? Berikut ini sajiannya untuk Anda ladies:

1. Madu.

Madu yang memiliki rasa yang manis dan lezat ini, tak hanya baik bagi kesehatan tubuh maupun untuk dijadikan masker kecantikan. Akan tetapi, madu juga bisa dijadikan bahan alami untuk memerahkan bibir Anda secara permanen. Caranya yaitu dengan mengoleskan madu murni ke bibir Anda sebelum tidur. Lakukan secara rutin setiap malam agar Anda mendapatkan khasiatnya secara optimal.

2. Jeruk nipis.

Selain madu, Anda juga bisa memanfaatkan jeruk yang satu ini. Jeruk nipis selain memiliki manfaat untuk kecantikan wajah juga bisa dimanfaatkan khasiatnya untuk memerahkan bibir secara alami. Adapun caranya yaitu dengan mencampurkan 2 sdm air perasan jeruk nipis dengan 2 sdm air hangat. Setelah itu, oleskan pada bibir dan diamkan hingga 15 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat.

3. Mentega.

Ya, mentega yang biasa kita gunakan sebagai pengganti minyak goreng maupun olesan roti ini ternyata bermanfaat memerahkan bibir secara alami. Caranya hampir sama dengan menggunakan madu, yaitu Anda hanya mengoleskan mentega pada bibir sebelum Anda tidur.

4. Minyak zaitun/minyak almond.

Anda bisa memilih antara minyak zaitun maupun minyak almond, karena khasiat kedua minyak ini bisa memerahkan bibir secara alami. Caranya, Anda cukup mengoleskan minyak zaitun/minyak almond pada bibir sebelum Anda tidur. Tak hanya membuat bibir merah secara alami, minyak almond/zaitun ini juga dapat melembabkan bibir yang kering.

Apakah anda tertarik untuk mencoba cara diatas dirumah anda. Sederhana dan simple namun hasilnya powerfull. Masih banyak tips kesehatan lainnya yang berhubungan dengan kecantikan maka dari itu terus ikuti perkembangan blog pusat informasi terlengkap. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cara memerahkan bibir secara alami dan permanen. Semoga bermanfaat untuk anda.

4 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen Tanpa Sulam Bibir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar