2 Resep Obat Tradisional Asam Lambung Dari Kunyit, Mudah, Praktis Dan Murah

Kunyit adalah tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit, tidak terkecuali penyakit asam lambung. Penyakit asam lambung adalah penyakit yang cukup banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang menderita penyakit ini, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dengan menggunakan obat tradisional asam lambung dari kunyit berikut, maka penyakit asam lambung yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya cukup mudah, dapat Anda lakukan sendiri tanpa bantuan para ahli. Selain itu, obat ini murah meriah dan tentu saja ampuh.

obat tradisional asam lambung

Ada 2 ramuan yang dapat Anda pilih, simak resep berikut:

1. Resep obat asam lambung yang pertama

Untuk obat tradisional asam lambung dari kunyit yang pertama ini caranya yaitu dengan menggunakan 5 rimpang kunyit yang ukurannya kira-kira seperti ukuran ibu jari. Kupas dan kemudian cuci menggunakan air bersih. Potong kecil-kecil, masukkan kedalam air kurang lebih 2 gelas. Rebus air dan kunyit tersebut, tambahkan pula kayu manis secukupnya. Angkat jika sudah mendidih dan airnya tinggal setengahnya. Anda dapat menambahkan madu jika tidak suka pahit. Ramuan ini dapat Anda minum tiga kali sehari.

2. Resep obat asam lambung yang kedua

Sedangkan untuk obat tradisional asam lambung yang kedua tidak membutuhkan kayu manis. Caranya yaitu sediakan 3 rimpang kunyit, kupas kulitnya kemudian bersihkan dengan air bersih. Parut kunyit tersebut, setelah itu peras dan ambil airnya. Air perasan tersebutlah yang dapat Anda minum untuk mengobati asam lambung Anda. Dapat juga ditambah madu atau gula merah. Untuk ramuan yang ini cukup diminum 2 kali sehari.

Silahkan pilih resep yang Anda sukai, keduanya menggunakan bahan utama kunyit. Khasiatnya sama, yaitu mengatasi asam lambung yang menyerang Anda. Gunakan resep di atas sesuai ketentuan, jangan berlebihan. Dengan resep ramuan tersebut, Anda tidak harus pergi ke dokter untuk mengobati asam lambung Anda. Obat ini aman dan tentu saja hanya membutuhkan biaya yang murah. Sekian yang dapat disampaikan mengenai obat tradisional asam lambung dari kunyit, semoga bermanfaat dan terus kunjungi http://minecandyland.blogspot.com/ untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kesehatan.

2 Resep Obat Tradisional Asam Lambung Dari Kunyit, Mudah, Praktis Dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar