Ini Dia, Makanan Pencegah Mual Saat Hamil! Atasi Mual Yang Kerap Mengganggu

Saat hamil, Anda tentu akan sensitif terhadap makanan yang Anda makan. Terutama pada saat hamil muda, Anda pasti akan mulai memilih makanan. Mual, adalah hal yang sering terjadi pada wanita hamil. Hal ini sering dianggap menyusahkan atau membuat tidak nyaman, tetapi sebenarnya mual dapat di atasi dengan memilih makanan yang tepat. Dengan makanan pencegah mual saat hamil ini, Anda tidak perlu lagi khawatir akan mual yang akan membuat Anda tidak nyaman. Berikut makanan yang dapat Anda konsumsi untuk mencegah mual pada saat Anda hamil:

makanan pencegah mual saat hamil

- Buah-buahan

Untuk buah-buahan memang tidak semuanya dapat mencegah mual saat hamil, tetapi banyak juga yang dapat Anda manfaatkan. Diantaranya yaitu apel, alpukat, ketimun dan anggur. Makanan pencegah mual saat hamil ini dapat dikonsumsi dalam keadaan segar ataupun dalam bentuk jus. Jus buah lainnya juga sangat baik untuk mencegah mual saat hamil.

- Permen karet

Permen karet selama ini merupakan permen yang cukup banyak disukai, baik kalangan anak muda ataupun kalangan orang dewasa. Ternyata permen karet juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah mual saat ini. Jika Anda kurang yakin, Anda dapat mencobanya sendiri.

- Gandum

Gandum juga termasuk dalam makanan pencegah mual saat hamil. Gandum memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencegah mual. Jika Anda mengalami kesulitan mencari gandum, Anda dapat menggantinya dengan roti gandum yang banyak dijual di minimarket.

- Keripik

Keripik juga bermanfaat untuk mencegah mual saat hamil. Biasanya makanan ini merupakan cemilan untuk bersantai, rasanya ringan dan gurih dapat membantu Anda mengatasi mual saat hamil.

Itulah makanan yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi atau mencegah mual saat hamil. Jangan biarkan mual mengganggu aktivitas Anda saat hamil. Selain makanan di atas, masih banyak lagi yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi mual saat hamil. Roti bagel, kue beras dan kentang goreng juga bermanfaat mencegah mual. Sekian sedikit ulasan mengenai makanan pencegah mual saat hamil yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih sudah berkunjung ke http://minecandyland.blogspot.com/  dan membaca postingan ini.

Ini Dia, Makanan Pencegah Mual Saat Hamil! Atasi Mual Yang Kerap Mengganggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar