cara mengecilkan pori pori wajah dengan alami

Bagi wanita memiliki pori - pori wajah yang besar akan mengurangi tingkat kecantikan dari wajah. Pori - pori yang besar juga dapat membuat wjah seperti kusam tidak terawat. Jika sudah begini maka kotoran akan banyak menempel dan menumpuk. Kotaran yang menumpuk diwajah dapat menjadi penyebab utama munculnya jerawat. Jadi dapat dikatakan memiliki pori - pori wajah yang besar merupakan sumber masalah dari jerawat.

cara mengecilkan pori pori wajah dengan alami

Ada beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori - pori wajah anda sehingga wajah akan terlihat mulus. Berikut cara mengecilkan pori pori wajah dengan alami yang admin pusat informasi terlengkap telah rangkum. Sebaiknya anda langsung praktek jangan ditunda sebelum jerawat anda muncul.

Lakukan kegiatan scrub secara rutin. Scrub artinya mengangakat sel kulit yang telah mati sehingga akan memudahkan sel baru berkembang dan dengan demikian pori - pori wajah yang besar akan berkurang. Selain itu scrub dengan scrub alami dapat mengencangkan pori - pori diwajah. Scrub alami yang dipakai adalah campuran gula dan lemon. Caranya ambil 1 SDT gula dan campurkan dengan empat tetes lemon. Lalu oleskan ke wajah ladies dan tunggu sampai kering. Kemudian ladies gosok lembut dipermukaan wajah. Gunakan scrub ini secara teratur agar pori - pori wajah anda dapat mengecil.

Gunakan masker wajah alami. Jika ladies rajin menggunakan masker wajah maka itu merupakan salah satu cara mengurangi pori - pori wajah yang besar. Masker alami yang digunakan disini adalah campuran putih telur dan cuka apel. Sebaiknya gunakan masker ini pada malam hari. Manfaat lain dari masker ini adalah wajah ladies akan lebih halus.

Secara teratur membersihkan wajah. Bersihkan wajah ladies dengan menggunakan pembersih yang bebas minyak. Hal ini dapat mengatasi masalah pori - pori wajah yang besar. Kegiatan rutin membersihkan wajah dapat mencegah penumpukan kotoran akibat aktifitas seharian diwajah.

Admin rasa dengan ketiga cara diatas dapat membantu ladies mengatasi masalah pori - pori wajah yang besar dan ingat selalu untuk menjaga kebersihan wajah ladies. Selamat mencoba tips "cara mengecilkan pori pori wajah dengan alami" dirumah anda. Terima Kasih

cara mengecilkan pori pori wajah dengan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar