cara memerahkan bibir secara alami tanpa efek samping

Jika ladies bertanya pada kaum adam tentang bagian tubuh mana yang paling menarik. Hampir jawabannya adalah bibir. Mengapa bibir karena dari bibir akan terlihat kesensualan wanita. Banyak para ladies yang menginginkan bibirnya merah merekah. Sehingga saat ini muncullah teknik sulam bibir yang dapat mewujudkan itu namun ladies harus mengeluarkan banyak uang dan proses penyulaman bibir juga sangat menyakitkan. Mau merah tidak mesti berdarah kan. Maka dari itu mengapa tidak mencoba cara memerahkan bibir secara alami. Meskipun tidak instan namun ladies tidak akan sampai merasakan sakit dan biaya juga murah.

cara memerahkan bibir secara alami tanpa efek samping

Berikut ini admin pusat informasi terlengkap telah merangkum beberapa cara yang dapat ladies gunakan untuk mempunyai bibir yang merah,segar,serta sehat :

1. Gunakan lipstik yang sesuai dengan jenis bibir yang ladies miliki. Pilihlah lipstick yang sudah mendapat izin resmi dari BPOM karena ladies tidak ingin bukan menggunakan lipstick dengan bahan yang berbahaya. Bukan bibir yang merah didapatkan melainkan penyakit berbahaya akan datang.
2. Setiap malam sebelum tidur sebaiknya ladies membersihkan bibir dengan air dingin. Metode ini berfungsi untuk menjaga bibir dari sisa lipstick,debu,sel yang telah mati,minyak serta kotoran yang seharian menempel di bibir.
3. Mentega memiliki kandungan yang dapat melembabkan bibir. Cukup dengan mengoleskan mentega ke bibir sebelum tidur dan bilas secara bersih ketika bangun pagi. Resep ini lumayan efektif membantu memerahkan bibir anda.
4. cara memerahkan bibir secara alami dengan madu. Bukan rahasia lagi jika madu memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Fungsi madu bagi bibir adalah sebagai pelembab. Madu dapat membantu regenerasi kulit yang telah mati sehingga membuat bibir ladies bisa menjadi merah.
5. Kandungan yang terdapat pada timun dapat membantu menyegarkan bibir ladies. Caranya cukup mudah yakni dengan menggunakan irisan timun sebagai lip balm anda dan lakukan secara rutin.

Semoga beberapa cara diatas dapat membantu ladies memiliki bibir yang merah merekah dan indah. Terima Kasih telah membaca postingan ini dan jangan lupa like dan share jika dirasa bermanfaat.

cara memerahkan bibir secara alami tanpa efek samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar