Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Mudah

Mempunyai bibir yang merah merona menjadi kebanggaan sebagai wanita. Bibir yang merah merona menjadi daya tarik sendiri bagi wanita. Merah yang alami tanpa menggunakan make up seperti lipstick membuat wanita lebih percaya diri. Ada sebagian wanita memilih untuk melakukan sulam bibir untuk mendapatkan bibir yang merah merekah. Tetapi sebenarnya ada cara yang alami dan mudah untuk mendapatkan bibir yang merah secara permanen. Anda tak perlu pergi ke salon sulam bibir atau menggunakan lipstick yang berwarna merah merona. Anda cukup melakukan beberapa tips cara memerahkan bibir secara alami dan permanen ini sendiri di rumah. Inilah beberapa cara yang bisa anda lakukan. 

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen

Dengan Menggunakan Madu

Madu memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan wajah anda. Tak hanya sebagai masker yang dapat mencerahkan kulit wajah anda. Madu juga dapat menjadi cara memerahkan bibir secara alami dan permanent. Dengan menggunakan madu anda bisa mendapatkan warna bibir yang merah merona dengan natural. Anda tak perlu lagi menggunakan lipstick untuk kegiatan sehari-hari. Caranya mudah, anda cukup mengoleskan madu alami secara merata dibibir anda rutin setiap hari. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan bibir anda dengan menggunakan air hangat.

Wortel Dan Air Mawar

Wortel tidak hanya baik untuk mata anda. Tetapi juga dapat menjadi cara memerahkan bibir secara alami dan permanen. Anda cukup menghaluskan atau memblender wortel sampai halus kemudian oleskan secara merata dibibir anda. Lakukan secara rutin setiap hari, maka akan membuat bibir anda merah merona secara alami. Selain itu anda juga bisa menggunakan air mawar. Air mawar atau air rendaman bunga mawar juga bisa membuat bibir anda menjadi merah alami dan permanent. Caranya anda cukup membasahi kapas dengan air mawar kemudian usap secara halus dan merata pada bagian bibir anda. Biarkan sampai pagi dan bibir anda akan menjadi merah alami dan natural. 

Itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami dan permanen yang bisa anda lakukan di rumah. Selain itu anda harus menghidari yang namanya merokok. Merokok dapat membuat bibir anda menjadi hitam karena asap yang dikeluarkan dari punting rokok. Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis dan juga dengan memakai lipblam secara rutin setiap hari. Lipblam dapat membuat bibir anda merah dan juga terhindar dari bibir kering. Terutama pada saat musim panas, dihancurkan untuk sering memakai liblam pada bibir anda.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar