Manfaat Minyak Kelapa Untuk Rambut Rontok

Manfaat Minyak Kelapa - Rambut adalah mahkota dan bagi wanita rambut adalah mahkota dan segalanya. Rambut yang indah pasti akan membuat wanita lebih cantik dan percaya diri. Tapi rambut bisa menjadi sumber masalah yang mengurangi daya tarik yang biasanya disebabkan rambut berketombe, rontok karena berbagai faktor. Jika masalah rambut tersebut sedang terjadi pada Anda, maka khasiat bahan alami ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi keluhan masalah rambut. Manfaat minyak kelapa untuk rambut rontok adalah alternatif baru dan bisa Anda coba. Hasilnya, rambut akan subur, halus dan indah. Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah dan pasti lebih terjangkau.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Rambut Rontok

Caranya mudah, cukup gunakan beberapa tetes minyak kelapa dan usapkan sampai merata pada rambut. Pijat pelan mulai dari ujung rambut sampai kulit kepala. Seperti layaknya perawatan creambath, biarkan sampai 20 menit. Setelah itu, bilas dan keramas rambut Anda seperti biasa. Manfaat minyak kelapa untuk rambut dapat menjaga kelembaban rambut, sehingga mengurangi rambut rontok. Selain itu, rambut akan terlihat lebih berkilau alami. Cara perawatan ini bukan hanya untuk rambut wanita saja, cara ini juga bisa untuk perawatan rambut pria. Untuk keluhan rambut rontok, lakukan cara diatas 2 hari sekali. Tidak sampai 1 bulan rambut rontok bisa teratasi dan rambut semakin subur.

Jika rambut rontok dan keluhan lain pada rambut sudah parah, manfaat minyak kelapa untuk rambut juga bisa dijadikan herbal rambut alami. Caranya adalah dijadikan masker rambut, pemakaiannya ketika malam hari. Gunakan minyak kelapa secukupnya, Anda bisa mencampurkan dengan sedikit madu untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan rambut. Gunakan masker dari minyak kelapa dan madu untuk diusapkan merata pada rambut. Cara ini bisa dijadikan sebagai pengganti conditioner, yang berasal dari bahan alami. Setelah hair mask diusapkan merata pada rambut, tutup rambut menggunakan shower cap. Sehingga minyak tersebut tidak menempel dan membekas ditempat tidur. Pada pagi hari, untuk membersihkan minyak dan kotoran dari rambut cukup dengan keramas seperti biasa. Setelah mengetahui manfaat minyak kelapa untuk rambut, rasakan perbedaannya sebelum menggunakan masker rambut. Tentu rambut akan lebih halus dan berkilau alami. Kebutuhan nutrisi pada rambut juga terpenuhi. Sehingga keluhan yang ada akan teratasi dengan melakukan cara tersebut rutin.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog pusat informasi terlengkap. Terus ikuti perkembangan blog ini untuk mendapatkan pengetahuan tentang bahan alami yang dapat membantu anda. Jangan Lupa klik share dan like jika postingan ini bermanfaat bagi anda.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Rambut Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar