Inilah 3 Cara Membuat Gigi Putih Berseri Yang Alami Dan Aman

Cara Membuat Gigi Putih Berseri - Gigi yang putih berseri memang menjadi impian banyak orang. Akan tetapi, untuk membuat gigi menjadi putih membutuhkan kerja keras. Sekarang ini banyak sekali produk yang bisa membuat gigi menjadi putih dengan cepat. Anda harus memahami jika sebagian besar produk pemutih gigi yang ada di pasaran terbuat dari bahan kimia yang tidak aman untuk Anda. Ada beberapa cara membuat gigi putih berseri alami yang bisa Anda gunakan. Apabila Anda memang ingin mengerti bahan alami apa yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi, maka Anda bisa membaca penjelasan ini.

Cara Membuat Gigi Putih Berseri

Siwak

Cara membuat gigi putih berseri yang pertama adalah menggunakan siwak. Siwak adalah sebuah pohon yang banyak tumbuh di negara Timur Tengah. Akan tetapi, Anda cukup menggunakan bagian batang yang berukuran kecil. Anda cukup mengoleskan batang siwak pada gigi. Jika Anda mau melakukan cara ini dengan rutin maka dalam waktu yang cepat gigi Anda akan menjadi bersih dan putih.

Jeruk Nipis Dan Garam

Cara membuat gigi putih berseri selanjutnya adalah menggunakan campuran air jeruk nipis dengan garam. Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada gigi. Ramuan yang satu ini sudah terbukti ampuh dan banyak orang yang sudah menggunakannya. Dalam jeruk nipis terdapat zat yang bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih dan sehat dalam waktu yang cepat.

 Daun Salam

Cara yang terakhir adalah menggunakan daun salam. Anda harus memilih daun salam yang masih segar. Potong daun salam tersebut menjadi bagian yang kecil. Setelah itu Anda bisa menggosokkan daun tersebut pada gigi. Banyak orang yang telah berhasil menggunakan cara ini. Akan lebih baik jika Anda melakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur.

Hal yang Anda butuhkan jika menggunakan cara membuat gigi putih berseri yang disebutkan di atas adalah kesabaran. Dengan demikian, Anda harus sabar pada saat menggunakan bahan tersebut karena kadang memutihkan gigi akan memakan waktu. Bahan dan cara yang disebutkan di atas juga sangat mudah untuk Anda lakukan dan hal yang paling penting semua bahan tersebut aman untuk gigi Anda. Masih banyak tips kesehatan mengenai gigi yang admin belum sampaikan maka dari itu terus kunjungi http://minecandyland.blogspot.com/ untuk mendapatkannya. Jangan lupa klik share dan like.

Bagi yang punya masalah dengan sariawan mungkin postingan mengenai cara menyembuhkan sariawan disini http://minecandyland.blogspot.com/2014/05/cara-menghilangkan-sariawan-secara.html dapat membantu anda.

Inilah 3 Cara Membuat Gigi Putih Berseri Yang Alami Dan Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar