Cara Menata Rambut Pendek Yang Tepat Agar Penampilan Anda Semakin Maksimal

Seorang wanita tidak harus memiliki rambut panjang yang terurai indah, rambut pendek saat ini juga merupakan trend rambut yang cukup banyak diminati. Dengan gaya rambut tersebut, wanita akan merasa lebih seksi dan juga menawan. Tetapi, pada dasarnya rambut pendek memang gaya sederhana yang terlihat casual, sehingga banyak wanita yang ingin memiliki model rambut seperti ini. Berikut akan dibahas mengenai cara menata rambut pendek yang dapat Anda coba. Cara berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan sehari-hari agar rambut pendek Anda terlihat modern dan menarik.

Cara Menata Rambut Pendek

- Keringkan rambut dengan cara tepat

Mengeringkan rambut bagi kebanyakan orang setelah keramas atau saat basah yaitu dengan mengacak-acak rambut. Kenyataannya rambut pendek lebih cepat kering dibanding rambut panjang. Anda cukup menutupi rambut dengan handuk kemudian pijat secara perlahan. Dengan mengacak-acaknya, maka rambut Anda akan mudah kusut ataupun rusak.

- Rawat rambut dengan produk styling

Memakai produk hair styling untuk rambut Anda juga sangat dibutuhkan. Dimana produk tersebut akan membantu menyehatkan rambut pendek Anda agar tidak mudah rusak, baik patah-patah, rontok, berminyak ataupun berketombe. Cara menata rambut pendek yang tepat tidak bisa dilakukan secara instan, Anda juga harus menjaga dan memperhatikan kesehatan rambut Anda.

- Blow rambut Anda dengan benar

Saat Anda melakukan blow pada rambut pendek Anda, pastikan cara yang Anda lakukan benar. Caranya yaitu dimulai dari akar rambut pendek Anda dengan menggunakan sisir yang bentuknya benar. Gunakan sisir yang sikatnya bulat dan ukuran rongganya telah disesuaikan dengan rambut Anda. Walaupun cara menata rambut pendek lebih mudah dibanding dengan menata rambut panjang. Anda tetap harus memperhatikan setiap aspek agar penampilan rambut Anda semakin maksimal.

Itulah cara yang tepat dalam menata rambut pendek, Anda tidak bisa sembarangan merawat rambut. Rambut adalah mahkota bagi para wanita yang mampu mempercantik diri dengan model yang indah. Rambut pendek juga dapat memperindah penampilan Anda jika Anda tahu cara menata rambut pendek yang tepat. Sekian informasi yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat.

Cara Menata Rambut Pendek Yang Tepat Agar Penampilan Anda Semakin Maksimal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar