3 Cara Menghilangkan Ketombe Di Rambut Yang Paling Mudah

Cara Menghilangkan Ketombe - Rambut yang berketombe memang akan membuat penampilan Anda kurang maksimal. Sekarang ini banyak sekali produk di pasaran yang bisa menghilangkan ketombe dengan cepat. Anda harus memahami jika produk yang ada di pasaran kadang tidak aman untuk kesehatan rambut Anda. Lebih baik Anda menggunakan cara alami. Ada banyak sekali cara menghilangkan ketombe di rambut alami yang bisa Anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca penjelasan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Ketombe Di Rambut

Lidah Buaya

Cara menghilangkan ketombe di rambut yang pertama adalah menggunakan lidah buaya. Cara yang satu ini memang sangat efektif. Lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk rambut salah satunya menghilangkan ketombe. Anda cukup menggunakan lidah buaya yang dibelah menjadi dua dan setelah itu gunakan untuk keramas. Jika Anda mau menggunakan cara ini dengan rutin, maka dalam waktu yang cepat ketombe pada rambut Anda akan hilang.

Madu

Cara menghilangkan ketombe di rambut yang kedua adalah dengan menggunakan madu. Memang madu sudah umum digunakan untuk mengatasi ketombe. Anda harus menggunakan madu yang murni. Jika Anda sudah menemukan madu yang tepat, maka Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk dioleskan pada rambut. Setelah itu, bilas rambut Anda dengan air bersih.

Urang-Aring

Cara yang terakhir adalah menggunakan urang-aring. Bahan alami yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk rambut. Jika Anda akan menggunakan daun ini untuk mengatasi ketombe, maka Anda harus menggunakan daun yang masih segar. Setelah itu, rendam daun tersebut dengan menggunakan air panas. Gunakan air rendaman daun urang-aring untuk keramas. Lakukan dengan rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Untuk membuat ketombe bisa hilang dengan sempurna pada rambut, Anda memang membutuhkan kesabaran. Hal tersebut dikarenakan banyak ketombe yang bandel dan sulit hilang. Akan tetapi, dengan cara menghilangkan ketombe di rambut alami yang disebutkan di atas, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Semua bahan alami yang disebutkan di atas memiliki harga yang murah dan aman untuk kesehatan rambut Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.Terus kunjungi blog http://minecandyland.blogspot.com/ jika anda ingin terus mendapatkan informasi seputar kesehatan.

3 Cara Menghilangkan Ketombe Di Rambut Yang Paling Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar