Model baju batik kerja wanita lengan panjang

Batik merupakan baju khas bangsa indonesia sehingga untuk melestarikan batik, pemerintah mencanangkan hari jumat sebagai hari batik nasional. Sehingga setiap instansi pemerintah maupun swasta menggunakan baju batik sebagai baju kerja pada hari jumat. Baju kerja Batik digunakan bagi wanita ataupun pria. Bagi wanita ada 2 pilihan baju batik kerja yakni berlengan pendek atau berlengan panjang. Kali ini admin pusat informasi terlengkap akan membahas mengenai baju kerja wanita lengan panjang.

 

Banyak wanita memilih baju batik lengan panjang dikarenakan dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari saat pergi atau pulang dari kerja. Saat ini mode atau trend batik lengan panjang telah memiliki banyak variasi model dan warna. Bagi anda yang bingung maka beberapa contoh dibawah ini mungkin dapat membatu anda memilih model baju batik kerja lengan panjang.

 

Model baju batik kerja wanita lengan panjang

 

baju batik lengan panjang

 

 

baju batik kerja wanita lengan panjang

 

baju batik kerja wanita lengan panjang

 

baju batik lengan panjang

 

Masih banyak jenis baju batik kerja wanita dengan lengan panjang yang beredar dipasaran. Beberapa contoh diatas hanya dijadikan contoh untuk anda. Dalam pemilihan baju kerja sebaiknya sesuaikan dengan keinginan anda sendiri. Semoga informasi mengenai Model baju batik kerja wanita lengan panjang ini dapat membantu anda. Jika merasa informasi ini bermanfaat silahkan share postingan ini di Facebook atau G+

Model baju batik kerja wanita lengan panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar