cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dan alami

Hallo selamat sore pembaca blog pusat informasi terlengkap. Apakah anda sedang mencari informasi mengenai cara memerahkan bibir maka postingan kali ini pas buat anda yang menginginkan informasi tersebut. Memiliki bibir yang merah merakah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita apalagi jika bibir merah itu tanpa bantuan lipstik atau pelembab lainnya. Lalu bagaimana caranya?simak penjelasan oleh admin dibawah ini dan tentu saja cara yang digunakan adalah cara tradisional dan alami tanpa bahan kimia. Bahan yang digunakan juga banyak terdapat di sekitar kita. langsung saja simak penjelasan dibawah ini :

 

cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dan alami

 

cara memerahkan bibir secara alami dan cepat

 

1. Madu
Bahan alami yang satu ini sudah menjadi pilihan untuk digunakan sebagai bahan kecantikan serta kesehatan, termasuk didalamnya adalah memerahkan bibir. Cara menggunakannya cukup mudah yakni oles dan ratakan madu ke bibir anda sebelum tidur. Senyawa didalam madu akan membantu menjaga sel yang terdapat pada bibir sehingga menghasilkan bibir yang cerah.

 

2. Krim Susu
Krim susu akan membantu anda menghilangkan kulit mati yang terdapat dibibir dan juga krim susu akan memberikan efek kulit bibir yang halus. Cara menggunakannya cukup mudah yakni oleskan krim susu kemudian gosok secara perlahan di bibir anda. Tunggu sekitar beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin. Lakukan secara rutin maka anda akan melihat bibir anda merona dengan alami.

 

3. Kunyit
Salah satu tanaman rempah ini juga bisa digunakan untuk memerahkan serta membuat bibir anda menjadi kenyal. Caranya anda harus mencampurkan kunyit dengan 1sdt krim susu. Campuran itu anda oleskan dibibir selama 5 menit dan kemudian bilas. Lakukan kegiatan ini setiap hari dan rasakan hasilnya.

 

4. Air Mawar
Air mawar juga dapat memberikan manfaat untuk memerahkan bibir anda secara alami dan cepat. Gunakan olesan air mawar setiap anda ingin tidur. Lakukan setiap hari secara teratur.

 

5. Minyak Almond
Kandungan minyak almond dapat membantu anda mengatasi bibir yang hitam dan kering akibat kurang lembabnya bibir. Gunakan minyak almond pada bibir anda secara merata sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat dan permanen.

 

6. Daun Ketumbar
Daun ketumbar mampu memudarkan warna gelap yang terdapat pada bibir. Cara penggunaanya cukup mudah yakni dengan haluskan 2 lembar daun ketumbar serta tambahkan sedikit air. Oleskan pada bibir yang hitam dan tunggu selama 20 menit. Lalu bilas dengan air. Lakukan juga secara rutin untuk hasil yang maksimal.

 

Demikianlah postingan dengan judul "6 cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat". Semua cara diatas menggunakan bahan yang alami dan tidak berbahaya bagi anda. Jika postingan ini dirasa bermanfaat silahkan share di facebook atau google plus anda. Terima Kasih

cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar