Cara Menghaluskan Rambut Dengan Lidah Buaya dan Seledri

Rambut merupakan sebuah mahkota wanita yang harus diperhatikan. Memiliki rambut yang halus, lembut dan mudah ditata menjadi idaman setiap wanita. Banyak orang mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan atau treatment di salon, supaya rambutnya tetap lembut dan sehat. Padahal, ada cara alami untuk melakukan perawatan rambut di rumah dengan bahan yang segar dan kaya akan vitamin yaitu lidah buaya dan seledri. Berikut ini cara menghaluskan rambut dengan lidah buaya dan seledri.

Cara Menghaluskan Rambut

Cara Menghaluskan Rambut

lidah buaya

rambut lidah buayaLidah buaya untuk rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Tanaman ini mengandung vitamin yang baik untuk rambut. Tidak hanya menghaluskan dan melembutkan rambut saja, tetapi dengan melakukan perawatan menggunakan lidah buaya secara rutin akan menambah kesuburan rambut. Tanaman lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Karena manfaatnya yang sangat baik, kini banyak produk lidah buaya untuk dijadikan cream rambut. Cara menghaluskan rambut menggunakan lidah buaya yaitu dengan menggosok-gosokkan daging lidah buaya pada rambut dan kulit kepala.

Daun seledri

rambut Daun seledriSeledri banyak digunakan untuk campuran masakan, seperti sop dan soto. Selain itu, seledri juga baik untuk kesehatan, mulai dari daun, batang sampai akar seledri. Satu lagi, daun seledri bisa digunakan untuk merawat rambut. Cara menghaluskan rambut menggunakan seledri adalah dengan dijadikan sebagai masker rambut. Daun seledri dicampur dengan madu, minyak kemiri. Kandungan vitamin, protein dan antioksidan bermanfaat untuk menjaga kesuburan rambut. Oleskan sampai merata dari ujung rambut sampai kulit kepala, diamkan kurang lebih 30 menit. Setelah itu, bilas dan keramas seperti. Hasilnya, rambut akan terlihat hitam dan berkilau.

Cara menghaluskan rambut menggunakan kedua bahan alami tadi bisa dilakukan rutin 2 hari sekali. Cara ini tentu lebih murah dibanding Anda pergi ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Selain alami, lidah buaya dan daun seledri bebas bahan kimia berbahaya. Maka, tampil cantik mulai dari rambut akan menambah daya tarik Anda, terutama bagi perempuan. Mempunyai rambut panjang, hitam dan berkilau sangat diimpikan setiap wanita.

Cara Menghaluskan Rambut Dengan Lidah Buaya dan Seledri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar