3 Cara Mengatasi Insomnia Yang Paling Jitu

Banyak orang yang mengeluh karena insomnia. Hal tersebut dikarenakan jika seseorang terkena insomnia akan membuat orang tersebut sulit untuk tidur. Bahkan tidak sedikit orang yang tidak bisa memejamkan mata hingga pagi hari. Insomnia adalah masalah yang sangat serius. Itu dikarenakan insomnia akan membuat aktifitas seseorang menjadi terganggu. Efek yang paling menjengkelkan dari insomnia adalah mengantuk pada saat bekerja. Ada banyak cara mengatasi insomnia yang dapat Anda lakukan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca ulasan ini.

Cara Mengatasi Insomnia

Buatlah Kamar Menjadi Gelap

Salah satu cara mengatasi insomnia yang cukup jitu adalah dengan membuat kamar menjadi gelap. Anda harus memahami jika retina mata sangat peka dengan cahaya. Jika retina mata merasa kurang nyaman, maka Anda tidak akan bisa tidur. Dengan alasan tersebut, jika Anda merasa sulit untuk tidur, lebih baik Anda mematikan semua lampu yang ada di dalam kamar Anda. Cara yang simple ini ternyata sangat efektif.

Matikan Handphone

Handphone yang Anda bawa memang memiliki banyak efek buruk. Salah satu efek buruk yang akan ditimbulkan adalah insomia. Jika Anda ingin tidur dengan cepat maka Anda harus mematikan handphone Anda dan taruhlah pada laci lemari. Cara mengatasi insomnia ini sangat tepat karena banyak orang yang tidak bisa tidur karena ada handphone di dekatnya.

Minum Susu Putih

Susu putih akan memberikan efek nyaman kepada Anda. Jika Anda nyaman akan membuat Anda mudah untuk tidur. Banyak orang yang merasa gelisah sebelum tidur dan itu menjadi salah satu penyebab insomnia. Mulai sekarang siapkan segelas susu putih untuk membuat Anda mudah tidur.

Apabila Anda sudah bisa mengatasi insomnia, maka Anda akan merasa sangat nyaman. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa bangun pagi dengan kondisi badan yang segar karena tidak kurang tidur. Cara mengatasi insomnia yang disebutkan di atas juga sangat simple dan mudah untuk Anda lakukan. Jika Anda bisa mengatasi insomnia maka hal ini akan membuat semua aktifitas menjadi lancar karena Anda tidak mengantuk. Mungkin cukup demikian postingan admin blog http://minecandyland.blogspot.com/ dengan tema insomania. Semoga tips diatas dapat membantu anda. Terima kasih sudah berkunjung.

3 Cara Mengatasi Insomnia Yang Paling Jitu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar